5 Lagu Barat Tentang Cinta Segitiga Menyentuh Hati

Kumpulan Lagu Barat Tentang Cinta Segitiga Adanya WIL (Wanita Idaman Lain) atau PIL (Pria Idaman Lain) dalam suatu hubungan memang kadang terjadi. Pernahkah Anda mencintai seseorang yang sudah memiliki pasangan? Atau mungkin pasangan Anda memiliki kekasih lain? Berikut merupakan daftar lagu barat tentang cinta segitiga yang mungkin pernah atau sedang Anda rasakan. Check it out!

Lagu Barat Tentang Cinta Segitiga

  1. Thinking Of You (Katy Perry)

"Cause when I'm with him I am thinking of you."
Kalimat di atas merupakan penggalan dari lagu Thinking Of You yang dengan jelas menceritakan seorang wanita yang diam-diam mencintai pria lain yang bukan kekasihnya. Kualitas vokal dan musik seorang diva seperti Katy Perry yang jelas tak perlu diragukan lagi membuat lagu ini menjadi hits yang easylistening dan gampang merasuk ke hati. Ada yang sedang dalam posisi Katy Perry di lagu ini?


  1. Speak Now (Taylor Swift)

Lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang berencana menggagalkan pernikahan seorang lelaki yang dicintainya dengan wanita lain. Si gadis tahu bahwa pria itu mencintainya dan akan hidup bahagia bersamanya, bukan dengan wanita lain yang akan menikah dengan si pria. Nada pop-country yang riang menjadikan lagu ini mudah dinikmati. Lagu Speak Now mendulang kesuksesan besar, namun juga disertai kontroversi di kalangan penggemar yang mempertanyakan apabila posisi Taylor Swift berbalik menjadi gadis yang akan menikah dan pernikahannya terancam gagal karena kehadiran wanita lain.

  1. Leavin' (Jesse McCartney)

Lagu ini berkisah tentang seorang pria yang mencintai seorang gadis, namun si gadis telah menjadi milik pria lain. Pria ini berharap gadis pujaannya ini akan meninggalkan kekasihnya dan mulai menyadari bahwa ada pria lain yang lebih mencintainya, yang tidak akan membuat gadis itu menangis. Manis sekali, ya?

  1. Loved You First (One Direction)

Sungguh menyiksa ketika kita terlambat menyatakan cinta dan si dia kini sudah bersama yang lain, bukan? Tampaknya hal inilah yang terjadi dalam penggalan-penggalan lirik lagu Love You First milik 1D. Dikisahkan bahwa gadis yang dicintai kini sudah memiliki kekasih yang lain sebelum si pria sempat mengutarakan perasaannya. Hal ini membuat si pria menyesal karena sebenarnya dia lah yang mencintai gadis itu terlebih dulu.

  1. The Heart Wants What It Wants (Selena Gomez)

Lagu ini sebenarnya lebih cocok untuk kategori cinta segi banyak ketimbang cinta segitiga. Lebih spesifik lagi, si gadis dalam lagu ini mencintai kekasihnya yang ternyata playboy. Namun, dengan penuh keteguhan hati, gadis ini tetap ingin berada di sisi si pria, walaupun pria itu sering meninggalkan dan menyakitinya. Terkadang, cinta memang bisa membuat orang menjadi bodoh, ya?

Masih banyak lagu barat tentang cinta segitiga di luar sana. Jika Anda berminat untuk mencari lebih banyak referensi, silakan cek US Billboard Hot 100. Have a good day!