7 Lagu Barat Tentang Mantan Gagal Move On

Kumpulan Lagu Barat Tentang Mantan - Mantan memang makhluk unik yang terkadang kita maki, tetapi tak jarang juga kita rindukan. Walau bagaimana pun, mantan tetap pernah mengisi hari-hari kita. Perpisahan dapat menjadi hal yang benar untuk memulai kembali hubungan yang lebih baik. Namun, tidak ada salahnya kita mengingat hal-hal menyenangkan yang pernah kita lalui bersama mantan, bukan? Awas, hati-hati gagal move on!

lagu barat tentang mantan terindah

Berikut adalah rangkuman beberapa lagu barat tentang mantan paling populer di seluruh jagat.
  1. We're Never Ever Getting Back Together (Taylor Swift)
Lagu ini cocok sekali untuk Anda yang sudah merasa jengah dengan mantan. Anda pernah putus, kemudian balikan, kemudian dia masih saja mengulangi kesalahan yang sama. Agaknya percuma saja sang mantan berusaha untuk memperbaiki keadaan dengan mencoba berbicara kepada Anda dan teman-teman Anda, karena Anda sudah tidak ingin memberikan kesempatan lagi.
  1. Amnesia (5 Seconds of Summer)
Lagu slowrock yang menyentuh hati ini bercerita tentang seseorang yang merasa sedih karena mantannya sudah berhasil move on begitu cepat, hingga ia berharap untuk hilang ingatan saja. Terutama, hilang ingatan tentang segala hal kecil yang berkaitan dengan sang mantan. Dinyanyikan oleh boyband tenar asal Australia, lagu bertema tentang hilang ingatan ini menjadi populer di berbagai negara di dunia.
  1. Someone Like You (Adele)
Lagu Someone Like You menceritakan seseorang yang masih mencintai mantannya. Amat sangat mencintai sang mantan sehingga ia berharap mantannya akan hidup berbahagia. Mulia sekali, bukan?
Lagu ini juga menceritakan pengharapan seseorang agar suatu hari kelak akan mendapatkan kekasih yang seperti mantannya.
  1. Sorry (Justin Bieber)
Justin Bieber kembali meraih popularitas dahsyat dengan salah satu single dari album terbarunya ini. Lagu bertajuk Sorry ini bercerita tentang seseorang yang baru menyadari bahwa selama ini ia sudah menyia-nyiakan dan berulang kali menyakiti hati sang mantan. Kini ia sadar, meminta maaf, serta mengaku bahwa dirinya amat merindukan mantannya.
  1. Cool (Gwen Stefani)
Bagi Anda yang dapat berteman kembali, atau bahkan Anda berada dalam hubungan yang baik-baik saja dengan sang mantan, lagu ini sangat cocok bagi Anda. Situasi ini jelas saja sangat jarang terjadi, tetapi bukannya tidak mungkin. Sungguh indah jika kita bisa saling memaafkan kesalahan satu sama lain dengan sang mantan, kemudian menjalin pertemanan kembali. Bukan begitu?
  1. A Little To Not Over You (David Archuleta)
Jika Anda sudah putus dengan mantan Anda, namun merasa sedikit belum bisa merelakannya, lagu ini cocok untuk Anda. Dinyanyikan oleh David Archuleta, pemuda bersuara merdu jebolan American Idol, lagu ini menjadi lagu pop yang sempat merajai penjualan lagu barat di Indonesia dan ramai diputar di stasiun-stasiun radio.
  1. Love Me Like You (Little Mix)
Girlband asal Inggris yang salah satunya beranggotakan Perrie Edwards, mantan dari Zayn Malik, ini ternyata berhasil mendulang kesuksesan lewat lagu-lagunya yang manis dan pop abis. Lagu Love Me Like You bercerita tentang seseorang yang berusaha menemukan orang baru untuk mengisi kekosongan hatinya, namun ternyata ia menyadari bahwa tidak ada orang lain yang bisa mencintainya seperti mantannya.

Masih banyak lagu-lagu barat tentang mantan yang eyecatching. Selain lagu yang terdapat pada daftar di atas, Anda juga dapat mendengarkan lagu lain seperti Hello (Adele), The One That Got Away (Katy Perry), One Last Time (Ariana Grande), serta Like We Used To (A Rocket to the Moon).