10 Lagu Barat Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Lagu Barat Sedih Galau Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terkadang kita tidak bisa memilih dengan siapa kita akan jatuh cinta. Dan seringnya, kita jatuh cinta kepada orang yang salah. Kepada orang yang berada di luar jangkauan kita. Bahkan, kepada orang yang tidak membalas rasa cinta kita. Tetapi jangan khawatir, lagu-lagu barat tentang cinta bertepuk sebelah tangan berikut membuktikan bahwa Anda tidak sendirian. Check it out!

lagu barat cinta bertepuk sebelah tangan

  1. Wrecking Ball (Miley Cyrus)

Lagu ini menceritakan seseorang yang amat mencintai kekasih hatinya tetapi sang kekasih tidak balas mencintainya. Bahkan, sang kekasih ingin menyakitinya setiap kali ia berusaha mendekat. Wah, jahat banget ya!

  1. The Last Time (Taylor Swift ft Gary Lightbody)

Taylor Swift menggandeng Gary Lightbody dari Snow Patrol untuk menyanyikan lagu bergenre alternative rock folk rock ini. Peringkat terbaiknya berada di nomor 3 pada US Bubbling Under Hot 100 Singles (Billboard). Liriknya menceritakan tentang seseorang yang berkata bahwa ini terakhir kalinya ia meminta dinomorsatukan oleh kekasih hatinya.

  1. You See Friends I See Lovers (Westlife)

Nah, bagi yang sedang berada dalam hubungan friendzone (Anda mencintai teman Anda tetapi teman Anda hanya menganggap Anda sebagai teman biasa), lagu ini tepat menggambarkan perasaan Anda. Lagu berjudul You See Friends I See Lovers ini dirilis pada tahun 2003 ini memiliki lirik yang menceritakan seseorang yang mencintai temannya sendiri dan berjanji bahwa sang teman menolaknya, ia akan tetap setia menjadi temannya.

  1. Human (Christina Perri)

Lagu dari album Head or Heart yang rilis pada tahun 2014 ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai dengan tulus, namun cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Bagi Anda yang merasa sebagai korban php seseorang, lagu mellow ini mungkin dapat menggambarkan perasaan Anda dengan tepat. Go check this one out!

  1. Story of My Life (One Direction)

Lagu yang menjadi single kedua dari album Midnight Memories ini dirilis pada tahun 2013. Bagian lirik yang menyatakan tentang cinta bertepuk sebelah tangan adalah "But baby running after you is like chasing the clouds". Lagu ini dinyanyikan oleh kelima anggota 1D pada saat itu, yaitu Zayn, Niall, Harry, Liam, dan Louis.

  1. Just So You Know (Jesse McCartney)

Lagu ini diambil dari album kedua Jesse McCartney yang populer di tahun 2006. Just So You Know bercerita tentang seseorang yang amat mencintai kekasih hatinya. Tetapi, sang kekasih hati sudah memiliki orang lain dan meminta ia untuk menjauh. Pernah berada dalam situasi ini?

Jika masih belum puas dengan daftar di atas, silakan cek beberapa rekomendasi lain lagu barat tentang cinta bertepuk sebelah tangan, misalnya Numb (Linkin Park), Bleeding Love (Leona Lewis), Loneliness Knows Me By Name (Westlife), serta Breakeven (The Script).