5 Lagu Barat Tentang Rindu Terbaik

Lagu Barat Tentang Rindu Kepada Seseorang Yang Dicintai Pernahkah Anda merasa merindu? Senuah rindu yang mengoyak jiwa, meluluhlantakkan raga, hingga dengan kerinduan ini Anda merasa sulit untuk memgerjakan hal lain? Rindu adalah bagian yang tak terpisahkan dalam mencintai seseorang. Kita tidak mungkin mencintai tanpa merindu. Jika Anda sedang merindu, dengarkanlah lagu-lagu barat tentang rindu berikut. Dijamin, rindu yang Anda rasakan akan menjadi sebuah pengalaman yang indah. Check it out!

lagu barat tentang rindu

  1. Only Hope (Secondhand Serenade)

Bagi Anda penggemar musik slowrock, pastilah tidak asing dengan Secondhand Serenade. Band yang dipimpin oleh John Vasely ini memang jagonya lagu rock yang romantis. Lagu Only Hope adalah salah satu lagu rindu yang berhasil menggetarkan jiwa pendengarnya. "And you are my only hope,
so come back home from where you are," merupakan salah satu penggalan lirik tentang rindu dalam lagu ini.

  1. When You're Gone (Avril Lavigne)

Lagu yang populer di tahun 2009 ini dapat dikatakan salah satu karya terbaik Avril Lavigne. Lirik pada chorusnya menjeritkan kerinduan yang teramat sangat, seperti dikutip berikut,
"When you're gone
The pieces of my heart are missing you
When you're gone
The face I came to know is missing too
When you're gone
The words I need to hear will always get me through the day
And make it OK
I miss you".

  1. How Do You Sleep (Jesse McCartney)

Lagu nge-beat dengan lirik yang asyik ini dinyanyikan oleh suara khas Jesse McCartney, penyanyi Amerika kelahiran 9 April 1987. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya karena lama tak berjumpa. Salah satu bagian lirik tentang rindu yang paling hits adalah "I miss you like crazy".

  1. Your Call (Secondhand Serenade)

Sekali lagi lagu dari Secondhand Serenade masuk ke dalam daftar. Your Call ini bercerita tentang seorang pria yang merasa menderita karena menunggu telepon dari kekasihnya yang tak kunjung menelepon. Lagu yang dinyanyikan dengan penuh penjiwaan ini juga bercerita bahwa si pria sudah capek merasa sendirian.

  1. Shadows (Westlife)

Grup vokal yang amat populer di era 90an dan 2000 awal ini memang jagonya lagu ballad romantis. Merasa cukup familiar dengan lagu-lagu lawas mereka? Kini cobalah dengarkan lagu yang relatif baru berjudul Shadow yang rilis di tahun 2009 ini. Liriknya bercerita tentang rasa merindukan seseorang yang sangat besar, hingga kita dapat melihat bayangan yang mengingatkan kita akan dirinya, kemana pun kita pergi.

Masih belum puas dengan kelima lagu rindu yang berada dalam lima daftar di atas? Anda bisa mendengarkan beberapa referensi pilihan lain lagu barat tentang rindu seperti: Show Me The Meaning of Being Lonely (Backstreet Boys), Miss You dan Miss You Night (Westlife), serta Red dan Back to December (Taylor Swift).