5 Lagu Barat Romantis Sepanjang Masa Terbaik

Ada beberapa lagu barat romantis sepanjang masa yang bisa didownload bagi yang ingin mendengarkan lagu romantis. Lagu yang bertema cinta memang paling banyak disukai orang-orang karena liriknya yang romantis dan sangat cocok untuk orang yang sedang jatuh cinta. Biasanya lagu romantis sangat digemari oleh para remaja. Mendengarkan lagu yang berhubungan dengan tema cinta seolah-olah mewakili perasaan yang sedang mereka rasakan saat ini.

Lagu Barat Romantis Sepanjang Masa

Ada ribuan lagu barat romatis, karena rata-rata lagu yang beredar di pasar musik dunia adalh lagu yang bergenre romantis. Agar mudah dan tidak bingung memilih lagu mana yang bagus, berikut adalah beberapa lagu yang bisa dijadikan sebagai lagu barat romantis sepanjang masa yang sangat populer sampai sekarang:

1.      Endless Love - Diana Rose dan Lionel Richie

Lagu endless love sangat populer di tahun 1981 yang hingga kini merupakan lagu paling romantis didunia versi bilboard. Lagu ini selama 9 minggu dipuncak tangga lagu bilboard pada saat itu. Lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang tulus dan tiada ahir yang dimiliki oleh seseorang.

2.      I’ll Make Love to You - Boyz II Men

Lagu i’ll make love to you berada di puncak tangga lagu bilboard pada tahun 1994. Awalnya boyz II men mendengar komposisi yang dibuat babyface mirip dengan lagu mereka “End of the road”. Akan tetapi produser boyz II men menggunakan lagu tersebut untuk mereka dan akhirnya meledak dipasaran.

3.      I’ll Always Love You – Whitney Houston

Siapa yang tak kenal Whitney Houston, diva pop dunia inilah yang melantunkan lagu i’ll always love you. Inilah salah satu Lagu romantis sepanjang masa yang masih didengarkan sampai sekarang. Lagu yang ini pernah menduduki puncak tangga lagu bilboard 100 selama 14 minggu di tahun 1992.

4.      Let Me Love You – Mario

Lagu  let me love you yang dilantunkan Mario ini masuk dalam jajaran lagu romatis bernuansa R&B. Lagu ini menduduki puncak bilboard 100 pada tahun 2005 dan juga sempat menduduki jawara chart bilboard 100 selama empat pekan berturut turut.

5.      We Found Love – Rihanna feat Calvin Harris

Lagu yang dirilis tahun 2011 termasuk dalam 10 lagu paling romantis didunia.  Lagu ini menduduki juara bilboard chart selama 11 minggu. Perpaduan suara Rihanna dan Calvin Haris sangat sempurna sehingga lagu ini menjadi hits. Lagu ini bercerita tentang dua orang yang akhirnya menemukan cintanya.

Lagu-lagu tersebut merupakan lagu yang bisa dijadikan referensi lagu barat romantis sepanjang masa yang harus didengarkan. Informasi ini diperoleh dari berbagai sumber internet, lagu-lagu yang terdaftar di atas merupakan lagu yang populer dan sempat menduduki tangga lagu Top 100 Billboard. Itu tadi informasi yang bisa disampaikan kali ini, ikuti update informasi berikutnya.