10 Lagu Barat Tahun 80an Terbaik dan Populer Hingga Sekarang

lagu barat terbaik tahun 80anLagu barat tahun 80an yang paling baik dan paling banyak digemari sepertinya tidak dapat disebutkan secara benar benar valid. Hal tersebut dikarenakan akses terhadap 10 lagu tersebut memang sudah tidak mudah, selain itu untuk menemukan tanggapan dari orang orang yang memang hidup sejak zaman tahun tersebut juga tidaklah muda.

Lagu barat tahun 80an jumlahnya sangat banyak, sehingga untuk menentukan 10 lagu yang paling disukai oleh orang orang pada zaman tersebut bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu, berdasarkan data data yang sangat minim, berikut ini merupakan sekumpulan daftar lagu barat tahun 80an yang diduga merupakan lagu lagu yang disukai oleh masyarakat yang hidup pada zaman tersebut.

Lagu Barat Tahun 80an Terbaik


Michael Jackson – Billie Jean
Lagu ini memang pantas jika disukai oleh orang orang tahun 80an, sebab lagu ini memang memiliki alunan musik yang snagat unik dan juga mengasyikkan. Apalagi lagu ini dibawakan oleh sang raja pop dunia, sehingga membuat lagu ini menjadi terdengar jauh lebih mewah.

Lionel Richie - All Night Long
Lagu milik Lionel Richie ini pun juga merupakan lagu yang sangat digemari oleh orang orang pada zaman tahun 80an. Selain dibawakan oleh penyanyi yang memang memiliki suara yang berkualitas, isi dari lagu All Night Long ini pun juga mengandung banyak makna.

Michael Jackson – Thriller
Lagu lagu Michael Jackson memang digemari oleh banyak orang dari masa ke masa. Bahkan untuk lagu Thriller ini pun hingga saat ini juga masih menjadi sebuah lagu favorit banyak orang.

Cyndi Lauper – Girls Just Want To Have Fun
Judul lagu yang bila diterjemahkan secara bebas ke dalam bahasa Indonesia menjad Para Gadis yang Ingin Bersenang Senang milik Cyndi Lauper ini pun juga menjadi lagu favorit, sebab lagu ini memang sangat asik untuk didengarkan, sehingga wajar jika banyak orang yang menyukainya.

Madonna – Like A Virgin
Lagu Like A Virgin milik Madona ini pun juga terdaftar sebagai salah satu lagu yang memiliki jumlah penggemar yang sangat tinggi dalam penjualan album. Sehingga keberadaan lagu ini di sini dapat dijadikan sebagai acuan atau inspirasi bagi para penyanyi lain di Indonesia.

Cameo – Word Up!, 

D-Train – You’re The One For Me, 

Eddy Grant – Electric Avenue, 

Janet Jackson – Nasty, 

Stacey Q – Two of Hearts.

Sedangkan lagu lain yang juga masuk dalam kategori lagu barat 80an yang paling baik dan populer adalah lagu lagu berikut ini.