10 Lagu Slow Rock Barat Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa

Lagu slow rock barat terbaikLagu slow rock barat terbaik untuk saat ini memang cukup sulit ditentukan. Hal tersebut disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah faktor relativitas. Lagu slow rock yang jumlahnya sangat banyak memang memiliki kualitas yang berbeda beda, sehingga membuat orang pun memberikan penilaian yang berbeda beda pula.

Sehingga, jika seseorang telah menggap sebuah lagu sebagai lagu yang paling baik, belum tentu orang lain juga akan menganggapnya sebagai lagu yang paling baik pula. Bisa saja ia memiliki pilihan tersendiri terhadap lagu yang paling baik menurut pandangannya. Inilah yang disebut sebagai sifat subjektif manusia yang memang memiliki penilaian yang relatif untuk menentukan sesuatu yang “paling”.

Akan tetapi, jelas masih ada banyak faktor yang bisa membuat penilaian seseorang terhadap sebuah karya, khususnya musik menjadi sesuatu yang layak dikategorikan berdasar kualitasnya. Sebut saja para Ahli musik yang memang telah profesional di bidang musik, mereka memiliki pendengaran serta perasaan yang tajam terhadap sebuah nada, sehingga dapat menilai apakah suatu lagu baik atau tidak.
Berikut ini adalah beberapa lagu slow rock barat terbaik sepanjang masa yang memang telah dinilai berdasarkan banyak faktor, mulai dari kualitas musik hingga jumlah penjualan dari album atau single lagu tersebut.

Daftar Lagu Slow Rock Barat Terbaik

1. POISON Every Rose Has Its Thorn

2. SKID ROW I Remember You

3. STEELHEART I’ll Never Let You Go

4. SCORPIONS Holiday

5. NAZARETH Love Hurt

6. AEROSMITH Angel

7. JOURNEY Faithfully

8. MOTLEY CRUE Home Sweet Home 

9. LYNYRD SKYNYRD Freebird

10.RUSH Closer to the Heart

Itulah kesepuluh daftar lagu barat terbaik yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber. Semoga salah satu lagu favorit Anda berada diantaranya. Namun jika Anda merasa ada lagu bagus yang belum masuk ke daftar silahkan tinggalkan komentar, nanti akan kami masukkan ke dalam daftar lagu barat di atas.