Daftar 10 Lagu Barat Nostalgia Terbaik Sepanjang Masa

Lagu Barat Nostalgia TerbaikLagu barat nostalgia terbaik memang telah menjadi favorit bagi para penggemar lagu lagu barat pada zamannya. Tentu saja lagu lagu tersebut memang memiliki kualitas yang sangat luar biasa, sehingga orang orang pada zamannya tersebut bisa sampai menyukai lagu itu. Padahal, pada masa tersebut, penilaian terhadap lagu memang begitu ketat, sehingga sangat sulit untuk menembus kata kata terbaik.

Lagu lagu dari berbagai macam genre yang ada pada zaman dahulu mendapatkan perlakuan yang sangat berbeda dengan lagu lagu yang ada pada saat ini. Jika sekarang siapa saja bisa menciptakan lagu tanpa memandang kapasitasnya, yang penting lagu dapat dinyanyikan, dan seru untuk didengar, pada zaman dahulu tidak demikian.

Lagu lagu pada masa lalu bahkan diciptakan dengan benar benar menggunakan materi yang sangat baik serta memalui proses yang sangat panjang. Sehingga, jika kini muncul istilah lagu barat nostalgia terbaik, tentulah lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang memang benar benar sangat baik dari banyak sisi.

Mulai dari sisi lirik, lagu, kualitas, penyanyi, dan sebagainya jelaslah telah melewati tahapan yang sangat panjang. Sehingga siapa saja yang memang menganggap lagu pada masa lalu tersebut sebagai lagu terbaik, anggapan tersebut adalah benar adanya. Berikut ini adalah beberapa contoh lagu lagu barat nostalgia yang memang memiliki kualitas yang jauh di atas lagu lagu yang tercipta di era sekarang ini.

Misalnya lagu yang berjudul Hey Jude milik The Beatles. Sebelum kita membahas lagunya yang sudah pasti sangat bagus, kita perlu membahas siapa yang membawakan lagu tersebut. Ya, The Beatles memang salah satu band terbaik sepanjang zaman. Bahkan, karya karyanya hingga saat ini masih digemari oleh berbagai kalangan. Bukan hanya kalangan yang telah berumur saja, bahkan anak anak muda yang berbeda zaman pun memfavoritkan The Beatles.

Kemudian lagu Hey Jude tersebut bisa dibilang sebagai salah satu lagu The Beatles yang sangat baik. Lirik dan musiknya memang dapat menyatu menjadi sebuah alunan yang sulit untuk tak didengarkan. Maka dari itu, untuk mengenang lagu barat nostalgia terbaik, sepertinya Hey Jude dapat diputar berulang ulang.

Daftar Lagu Barat Nostalgia Terbaik

1. Night Moves, Bob Seger

2. I Wish, Stevie Wonder

3. Glory Days, Bruce Springsteen

4. Cherry Bomb, John Mellencamp

5. Things Done Change, Notorious B.I.G.

6. Penny Lane, The Beatles

7. Kodachrome, Paul Simon

8. Fifteen, Goldroom (featuring Chela)

9. The King of Carrot Flowers Part 1, Neutral Milk Hotel

10. Our Town, Iris Dement

Demikian daftar pilihan lagu favorit yang masih ngangenin hingga sekarang. Jika lagu kesukaan kalian tidak terdapat dalam daftar di atas silahkan tuliskan di kolom komentar di bawah.